Tampilan Vivo Y95 Terbaru

Begini tampila Vivo Y95 Terbaru 



Tepatnya bulan oktober Vivo terlah resmi meluncurkan smartphone untuk entry - level baru yang bernama Vivo Y93. Smartphone dengan harga terjangkau tersebut ditenagtai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 493 dan di bandrol dengan harga sekitar Rp.3.1 jutaan. Nah selain itu,smartphon tersebut juga menawarkan RAM sebesar 4GB dengan kapasitas baterai 4.030mah. Lumayan juga tuh :v

Dan tidak hanya sebatas itu saja, Produk Vivo dari hasil pabrikan Tiongkok tersebut akan segera meluncurkan versi yang lebih tinggi dari smartphone sebelumnya. 

Vivo Y95, yaaa  Vivo Y85 adalah keluaran terbaru dari pabrikan Tiongkok tersebut dengan spesifikasi yang sedikit mirip dengan generasi sebelumnya Vivo Y93.
Tapii tunggu dulu gaeess... disini memang sekilas terlihat sangat mirip antara Vivo Y93 dan Vivo Y95, Nahh..untuk melihat perbedaanya yaitu bakal ada ni sensor fingerprint di bagian  belakang jika dilihat dari bocoran foto kotak penjualan smartphone tersebut.

Menurut laporan GSM Arena, smartphone baru itu akan harid dengan layar seluas 6,22 inci yang dilengkapi dengan NOTCH WATERDROP untuk kamera beresolusi 20MP.
Vovo menamai display tersebut dengan nama Halo FullView Display (HFD), dimana resolusinya adalah HD+ dan rasionya 19:9 gaeess.


Karenya secara dapur pacu Vivo Y95 mirip dengan Vivo Y93, Jadi ni gaess Chipset yang digunakan pada smartphone baru tersebut adalah Qualcomm Snapdragon493 dengan kapasitas RAM 4GB dan Penyimbanan Interlan sebesar 64GB. Cukup gede dong ya apalagi buat yang doyan selfie  khikhikhi..:D

Nah..untuk Sistem Operasinya sendiri adalah Fntouch OS yang berbasis Android Oreo, yang menandakan sejauh ini Vivo belum siap meluncurkan pembaruan Android Pie.  yaah sayang banget ya gaess :(

Rincian spesifikasinya :
>> RAM 4GB
>> INTERNAL 64GB
>> OS ANDROID OREO
>>PROSESOR QUALCOMM SNAPDRAGON
>> DUAL KAMERA 13MP + 2MP
>>BATERAI 4.030 MAH

Nah itu dia spesifikasi sementara yang bisa di intip gaess...

Disini untuk kapasitas baterainya masih sama ya gaes dengan Vivo Y93. Munculnya bocoran foto kotak penjualan dan unit Vivo Y95 ini menandakan peluncuran unit ini sudah semakin dekat gaeess.



Comments

Popular posts from this blog

CARA & SYARAT PENGURUSAN SKCK DI PEKANBARU.

BIKIN SURAT KETERANGAN TIDAK BUTA WARNA RS.MATA PEKANBARU EYE CENTER

PUBGMobile,Cara Download dan Install Emulator Tencent Gaming Buddy