Mid-Range Samsung Tahun 2019 akan dilengkapi UD Fingerptrint Qualcomm

Mid-Range Samsung Tahun 2019 akan dilengkapi UD Fingerptrint Qualcomm

Waduhh....   Beberapa hari ini heboh ni gaes tentang munculnya sensor sidik jari di bawah layar dari Negara Kpop Korea Selatan, yang mengungkapkan siapa yang akan mendominasi pasar di tahun 2019 mendatang.  Bakal ada pertarungan ni kayaknya gaess :v

  
Qualcomm dan Goodix  milik MediaTek adalah dua pemain tama yang telah bekerja sama dengan produsen terbesar di tahun  mendatang gaees..

Menurut ODI, Qualcomm telah memenangkan pesanan untuk ultrasonik FP dari samsung untuk model Galaxy midrange dan high-end, yang dimana pengiriman di jadwalkan untuk akhir 2018 dan di awal tahun 2019.

Pemindai sidik jari di bawah layar pada akhir-akhir ini sangat trend dan terpanas dengan semakin banyaknya smartphone yang menerapkan teknologi ini.   Makin canggih aja ya :v
Perusahaan pertama yang menerapkan teknologi ini adalah Vivo yang bekerja sama dengan Synapstics dalam Vivo X20 Plus UD, yang sudah meluncur ke pasar pada januari lalu. Produk lain yang tidak mau kalah juga menggunakan fitur ini seperti Xiaomi Mi 8 Pro,Oppo RX17 dan Hawei Mate 20 Pro.

Untuk pemberdayaan AI Mobile,Qualcomm akan menggabungkan pusat pemberdayaan tersebut di Taiwan, Sensor sidik jari ultrasonik di California, dan bekerjasama dengan pembuat panel TFT Taiwan untuk mengurangi biaya produksi pemindai jari di bawah layar, mengingat smartphone yang akan mengusungnya berbeda di segmen menengah.

Sementara Qualcomm berkonsentrasi pada kemitraannya dengan samsung, Goodix akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan smartphone asal Tiongkok.  seperti :Lenovo,Huawei,Xioumi dan Vivo untuk menghadirkan smartphone dengan teknologi fingerptint UD. 

Comments

Popular posts from this blog

CARA & SYARAT PENGURUSAN SKCK DI PEKANBARU.

BIKIN SURAT KETERANGAN TIDAK BUTA WARNA RS.MATA PEKANBARU EYE CENTER

PUBGMobile,Cara Download dan Install Emulator Tencent Gaming Buddy