3 Tempat Menemukan Flare Gun di PUBG


 3 lokasi di mana kalian akan menemukan Flare Gun PUBG Mobile dengan lebih mudah! Yuk lihat lokasi-lokasinya di bawah ini!

1. Dobro Mesto
gcube-pubg-mobile-tips-dobro-mesto
Dobro Mesto

Lokasi yang berada di bagian Barat dari map Vikendi ini memiliki luas area yang cukup besar! Dapat dikatakan mirip dengan Pochinki pada map Erangel, kalian dapat memiliki kesempatan mencari loot yang banyak di lokasi ini.
gcube-pubg-mobile-tips-ditemukan-di-banyak-tempat-bahkan-jalanan
Flare Gun Berserakan di Jalanan

Kamu bisa menemukan Flare Gun pada rumah-rumah yang ada di lokasi ini. Selain itu kadang ada juga yang berserakan di jalanan kota ini.

Tentunya jika kalian bisa menghabisi musuh-musuh yang ada, mungkin saja mereka juga memiliki item tersebut.

2. Cement Factory

gcube-pubg-mobile-tips-cement-factory
Cement Factory

Cement Factory merupakan sebuah kawasan pabrik dengan banyak gudang-gudang. Kalian bisa menemukan cukup banyak loot di sini, namun tidak sebanyak pada Dobro Mesto.
gcube-pubg-mobile-tips-ada-di-gudang-di-cement-factory
Flare Gun Muncul di Gudang Cement Factory

Kalian bisa menemukan Flare Gun pada gudang-gudang yang ada di pabrik ini. Banyak Streamer atau YouTuber yang sudah mencoba lokasi ini dan kerap kali mereka menemukan Flare Gun dengan mudah.

3. Cosmodrome

gcube-pubg-mobile-tips-cosmodrome
Cosmodrome

Lokasi unik tempat peluncuran roket ini memiliki banyak tempat yang cukup tersembunyi. Kamu bisa menemukan berbagai macam loot yang ada di lokasi ini, bahkan armor level 3 juga kerap kali muncul untuk dapat kalian loot.
gcube-pubg-mobile-tips-ada-di-gedung-cosmodrome
Flare Gun Ada di Gedung Cosmodrome

Kamu dapat menemukan Flare Gun pada gedung besar yang ada di Cosmodrome. Item ini juga kerap kali muncul platform-platform yang ada di lokasi ini.

Sekarang kalian sudah tahu kan lokasi-lokasi di mana Flare Gun sering muncul pada map Vikendi? Nah jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk share artikel ini ya!

Comments

Popular posts from this blog

CARA & SYARAT PENGURUSAN SKCK DI PEKANBARU.

BIKIN SURAT KETERANGAN TIDAK BUTA WARNA RS.MATA PEKANBARU EYE CENTER

PUBGMobile,Cara Download dan Install Emulator Tencent Gaming Buddy